Sabtu, 13 April 2019

Stasiun Malang Kota Baru Pilihan Kedatangan Wisatawan

Jika ingin berwisata ke kota batu dan malang bagi pengguna transportasi massal kereta api terkadang masih bingung untuk memilih stasiun mana yang akan dituju sebagai tempat pertama kedatangan Anda.

Kota Malang
Malang adalah salah satu kota besar yang berada dikawasan provinsi Jawa Timur, mempunyai jumlah perguruan tinggi terbanyak se-indonesia menjadikan Malang dijuluki Malang Kota Pendidikan. Baik universitas negri ataupun swasta yang tersebar di Malang dengan banyak pilihan fakultas juga jurusan membuat banyak peminat calon mahasiswa untuk meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di malang semakin banyak.

Stasiun Malang
Sekarang banyak pengguna jasa transportasi darat yaitu kereta api sebagai pilihan jasa layanan transportasinya untuk pengantaran ke berbagai tempat tujuan, khususnya rute di Pulau Jawa yang begitu banyak menjadikan kereta api semakin menjadi pilihan favorit penumpang untuk berbagai keperluan.

Untuk wisatawan yang ingin datang berkunjung ke kota malang dan batu akan dilayani di stasiun malang kota baru karena stasiun ini menjadi stasiun terbesar di kota malang. Dalam setiap harinya di stasiun kota baru saja, ribuan orang dilayani disetiap harinya. Jika datang di stasiun ini ada beberapa tempat menarik di dekat stasiun malang ini yang salah satunya bisa Anda kunjungi hanya dengan berjalan kaki saja yang berada tepat di depan stasiun malang ini yaitu taman trunojoyo malang.

Stasiun Malang Kota Baru Pilihan Kedatangan Wisatawan

Tak dipungkiri, Stasiun Kota Baru Malang atau biasa disebut stasiun malang kota baru serasa tak pernah ada sepinya. Ribuan penumpang dilayani baik dari dan ke berbagai tujuan kota lainnya dan salah satunya adalah yang memiliki keperluan wisata. Berada di jl. trunojoyo yang berada di pusat kota malang yang berada tak jauh dari kantor balaikota malang jug alun alun kota malang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar