Rabu, 17 April 2019

Pengalaman Naik Kereta Api Turun Stasiun Ke Universitas Malang

Bicara tentang kereta api, dapat dipastikan sobat akan mencari nama stasiun tujuan yang mudah dalam mencari transportasi untuk melanjutkan ke tujuan berikutnya. Misalnya seperti pengalaman saya ini dalam perjalanan menggunakan kereta api dengan tujuan ke salah satu universitas di malang.

Saya ini kuliah di salah satu universitas ternama di Kota Malang yaitu Universitas brawijaya, pengalaman ini saya berangkat dari kota asal saya yaitu kota blitar dan saya sendiri sudah beberapa kali menggunakan jasa layanan transportasi massal yaitu kereta api. Memang layanan ini mudah dan tak mengenal macet meski pada hari besar sekalipun.

Jika saya ingin ke malang, saya haruslah mencari stasiun kereta api dekat universitas brawijaya untuk mempermudah perjalanan dan saya memilih stasiun malang kota baru sebagai tujuannya. Karena menurut saya stasiun dekat unibraw adalah stasiun malang kota baru ini.

Jika dari tempat tinggal saya yaitu kota blitar, saya menggunakan kereta api penataran karena menurut saya harganya murah dan nyaman. Untuk klas kereta api penataran adalah klas ekonomi.

Stasiun malang kota baru yang berada di pusat kota ini mempermudah saya dalam mencari kendaraan ke kampus, semoga bisa membantu teman - teman yang berada berasal dari luar kota seperti saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar